Model rambut pendek untuk rambut tipis

Memilih model rambut pendek untuk rambut tipis memang gampang gampang susah karena model porongan rambut harus terkesan memberikan volume pada rambut agar serasi dengan wajah. Memang sangat sulit untuk menentukan, berbeda dengan mereka yang memiliki rambut standart atau mereka yang memiliki rambut tebal.

Seandainya rambut anda tebal akan sangat mudah untuk mengikis rambut untuk mendapatkan bentuk yang sesuai tetapi berbeda dengan anda yang memiliki rambut tipis. Dalam pemilihan model rambut pendek untuk rambut tipis harus jeli dan hati hati, karena kalau salah dalam pemilihan model rambut, wajah anda tidak akan sesuai dengan volume rambut anda. Meskipun sulit, namun ternyata banyak pilihan model rambut pendek bagi mereka yang memiliki rambut tipis.

Jangan lewatkan artikel tips tips rambut menarik lainnya :

Sebelum menuju pada model potongan rambut pendek yang sesuai dengan keinginan anda, saya perlu ingatkan bahwa dalam memilih model rambut, potongan harus mampu memberikan volume rambut yang mengesankan rambut anda lebih tebal.

Langsung saja berikut ini beberapa gambar pilihan model rambut pendek untuk anda yang memiliki rambut tipis.
Gambar model rambut untuk rambut tipis
Jika diperhatikan dengan seksama, sebenarnya model ini memiliki rambut tipis namun dengan pemilihan yang tepat dan cara mengatur rambut yang benar membuatnya terlihat mengembang. Cara rambut mengembang adalah dengan mengikis sedikit rambut pada bagian dalam sehingga rambut pada bagian luar melengkung ke bawah sehingga memberikan volume seolah olah rambut tebal.

Selain dengan pemotongan rambut pada bagian dalam secara sap-sap. pada bagian dalam, strategi berikutnya adalah dengan menarik rambut kearah diagonal yang membuat rambut terlihat penuh sesuai dengan bentuk wajah.

Model rambut pendek untuk rambut tipis selanjutnya adalah dengan memanfaatkan lengkungan rambut. Pemotongan rambut dengan dikombinasikan dengan arah lengkungan dapat memberikan kesan tebal untuk rambut anda. Pada bagian depan dipotong sedagu dan sap selanjutnya pada leher hingga potongan sebahu. Dengan pemotongan yang tepat dan memanfaatkan lengkungan rambut anda dapat memberikan volume lebih tebal untuk rambut anda.

Jika anda memilih model potongan rambut poni juga akan mampu menutupi rambut tipis anda yang seolah tebal, memotong poni melengkung searah tepat pada garus mata dan semakin berjalan kesamping semakin panjang ber sap, mata, telinga hingga potongan turun se dagu dan sebahu.

Pada bagian Ujung rambut dapat di bentuk melengkung. Jika rambut anda lurus anda dapat mengaturnya dengan rol rambut pada bagian ujung. Pada bagian ujung rambut sedikit ber tumpuk dan melengkung. Potongan model ini sangat memberikan kesan bahwa rambut seolah olah tebal.


Model selanjutnya adalah model potongan rambut poni dan pada bagian samping ditarik ke arah kanan atau kiri, tinggal menyesuaikan dengan ke inginan anda. Pemotongan yang berlapis pada bagian ujung mampu memberikan volume pada rambut. Dan perlu anda ingat, setiap model rambut yang akan anda pilih harus disesuaikan dengan bentuk wajah anda.

Bagi anda yang memiliki rambut super tipis, mungkin dapat memilih model potongan rambut ini. Kunci potongan rambut ini adalah pada setiap potongan berlapis dari rambut. Kunci dari model ini adalah cara anda memotong rambut. Model ini sangat cocok jika anda memiliki rambut yang sulit untuk dilengkungkan dengan roll ataupun pemanas rambut.

potongan rambut pendek untuk rambut sangat tipis dengan wajah proposional
Jika anda menginginkan model rambut yang super pendek, meskipun volume rambut anda tipis anda dapat memilih model rambut ini. Namun ada satu syarat jika anda memilih model porongan ini. Apa syaratnya? Wajah anda harus proposional atau dengan bentuk wajah standart.

Demikian tadi beberapa model rambut pendek untuk rambut tipis. Berhubung sekarang sudah jam setengah tiga pagi, saya cukupi saja yaah sampai disini. Sebenarnya masih banyak model model lainnya namun karena mata sudah sulit untuk diajak kompromi, saya akhiri dulu tips kali ini.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan meninggalkan komentar pada kolom yang telah tersedia. Oh ya silahkan klik like Google plus blog ini jika anda menyukai gaya model rambut pendek yang kami sajikan. Sekian dan Terima Kasih.



0 comments