30 model rambut wanita untuk wajah lonjong

Seelah mengulas tentang model rambut utuk wajah bulat, kini saatnya bagi kami untuk menhadirkan koleksi model rambut untuk wajah lonjong atau oval. Gaya rambut yang salah akan membuat anda tampak buruk. Meskipun gaya rambut anda sebenarnya baik namun penerapannya salah akan membuat penampilan anda kurang sempurna.

Gaya rambut sangat penting untuk menunjang penampilan. Banyak orang mengatakan rabut adalah mahkota sehingga mahkota harus disesuaikan dengan tekstur kepala dan wajah yang anda miliki. Bayangkan jika anda memiliki mahkota yang kedodoran, tentunya juga tidak pas dan tidak nyaman saat dikenakan.

Baca artikel menarik lainnya :


Perlu untuk anda ketahui bahwa gaya rambut tidak selalu cocok dikenakan oleh setiap orang sehingga pemilihan tepat merupakan kunci untuk tampil lebih cantik. Gaya rambut yang cocok selain terlihat dalam setiap aktifitas harian anda.

Jangan sepelekan pemilihan gaya rambut karena ini yang akan membuat anda tampil lebih menawan. Berikut ini kami sajikan beberapa foto model rambut yang mudah mudahan dapat anda jadikan referensi di tahun 2015 ini, khususnya bagi anda yang memiliki wajah lonjong atau oval.

Tentukan jenis wajah anda dan pilih model potongan rambut yang tepat.






Untuk mendapatkan tampilan kontemporer anda bisa mendapatkan dari model rambut pixie yang baik untuk bentuk wajah persegi. Model ini membuat kepala bagian depan membuat aspek lebih lebar. Anda juga dapat memodifikasi model rambut bobb untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik.






















0 comments